Rabu, 24 Desember 2008

Rogue Confine Skill Quest Guide


Close Confine ! skill rogue yang mirip skill nya monk (bahkan menurut cerita, yang menciptakan skill ini adalah stalker mantan monk loh !)

skill yang sangat berguna, terutama dalam pvp dan woe, karena rogue bisa muncul tiba-tiba dan melakukan confine. namun banyak rogue yang kesulitan dalam memperoleh skill ini karena Jay dan Louis berada pada salah satu tempat yang membutuhkan password
nah guide yang singkat (moga-moga) Jelas dan (cukup di) padat ini bertujuan untuk membantu para rogue mendapatkan skill confine !

perlu diingat, sebagian besar info disini sudah ada pada :

Confine Guide

hanya saja saya memperinci beberapa bagian.

Pertama-tama kunjungilah salah satu dari 3 NPC berikut :

Louis Greg cmd_fild09 335,146 (1x timur dari Pharos)


password untuk masuk ke dalam rumah : "Ayahku tidak mencuri bahan tempa"





Thor Greg Cmd_fild07 353, 286


tinggal masuk aja ini mah.





Jay Greg cmd_fild04 302,180 (1x utara, 1x barat dari Pharos)

password untuk masuk ke dalam rumah : "Antonio tidak suka memecahkan barang tempaanya"

PS : hati-hati dengan sea otter





kemudian kalian akan diminta untuk menemui ayah mereka,Haijara Greg yang berada di rogue guild panic room.
Lokasi panic room sendiri cukup tersembunyi, pergilah ke rogue guild room 2, disitu terdapat kamar tidur(yang ada 4 buah kasur itu), jalan masuk panic room terletak pada dinding di kamar tersebut.

lokasi panic room :




















Disana Haijara Greg dapat ditemukan. Setelah berbicara dengan Haijara Greg, dia akan meminta anda untuk mengantarkan surat kepada anak nya. Urutan NPC yang harus dikunjungi adalah :

Louis - Thor - Jay.

Setelah itu kembalilah pada Haijara, dia akan mengijinkan kamu untuk mempelajari skill confine, dan akan menyuruh kamu untuk menemui Thor. Thor kemudian akan menteleport char kamu ke tempat pelatihan confine. Disana NPC Kienna akan menjadi pelatih skill confine, pertama-tama diana akan menghilang, kemudian muncul di salah satu tempat di pelatihan tersebut, cukup dekati tidak perlu bicara. Kemudian kienna akan memberikan pilihan kemana dia akan bergerak. Ini murni tebak-tebakan (kecuali anda memang menemukan polanya atau tahu cara menebaknya tolong kasih tahu saya biar mengupdate guide ini).
Setelah berhasil, Temui kembali Thor, dia akan menganjurkan kamu untuk kembali menemui ayahnya di panic room. Disana kita akan diajarkan skill confine oleh haijara, namun tiba2 muncul seseorang yang ingin mencuri buku skill confine. Bantulah Haijara menghalangi pencuri tersebut, ini adalah mini game, anda tidak mungkin kalah sih tapi saya kasih detailnya aja. Bila pencuri beraura merah berarti bergerak ke belakang, Putih ke Kanan, Kuning ke Kiri. Setelah mini game slesai anda tinggal mengembalikan buku ke Haijara.

Slamat ! anda telah menguasai skill Confine ! *Cg*

Tidak ada komentar: